-->

Cara Mendapatkan BTC/Bitcoin melalui Microwallet secara free/gratis

Malam sob
udah ke empat kalinya ane pake topik mendaptkan BTC
karena emang sedang musimnya
hehe
langsung aja para hunter BTC
Bahwa cara mendapatkan BTC sangatlah mudah sob dan buth perjuangan dengan hasil yang memuaskan
Sebelum Invest terlebih dahulu kita cari yang free alias gratis biar kagak keluar biaya
hehe
Langsung aja sob
1. Daftar dulu di
- BlockChain.info
2. Setelah pendaftaran selesai baru agan langsung copy tuh kode seperti 'ia123idiawko113adwok12' nah yang kyk gitu di copy
3. kemudian agan langsung aja merapat disini :
    sebelum captcha agan diminta memasukan code agan yang dpt ketika pendaftaran di blockchain alias walletnya agan tdi
setelah itu ketika agan telah menyelesaikan otomatis saldo/balance akan masuk ke Microwallet.org dan ketika saldo/balance telah memenuhi limid untuk WD[Withdraw] baru akan masuk ke Wallet utama yaitu Blockchain.info
Berikut para hunter jika berminat reffer ane monggo kalo gk juga monggo
1. Zebra > setiap 1 jam sekali di link tersebut agan disuruh mengisi huruf captcha aj 
2. Moonbit > disini agan masukkan code yang dari blockchain tersebut dan otomatis akan mining sendiri walaupun di komp dimatikan tetap akan mining sendiri alias akan jalan sendiri satoshinya dan jika agan mau WD bisa setiap saat langsung ke Microwallet
3. Luckycheckin > disini agan hanya mengeklik check in dan agan uji keberuntungan agan jika agan bisa tembus 1.2jt satoshi atau senilai 600rb an RP atau 0.12 BTC itu sangat beruntung gan jika jam menit detik sama .. pengalaman ane sih ane cuman detik sm menit yg sama dan ane dpt 9.2K satoshi.. :3
4. Freebitcoin > disini agan hanya mengisi captcha dan langsung klik roll 
5. Pizzafaucet  > disini agan hanya mengisi captcha dan kemudian klik claim 

5 Link diatas tersebut hanya rekomendasi dari saya
jika agan kurang bnyk linknya nanti saya akan share yang lain
Jika agan kurang mengerti silahkan tuliskan komentar agan sekalian 
hehe
KEEP CALM AND HUNT BTC : )

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments